Dansatgas Bersama Warga dan Anggota Satgas Bahu-membahu Rampungkan Jalan

126

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Guna menumbuhkan semangat sekaligus memberikan semangat bagi warga dan anggota Satgas TMMD ke-106, Kamis (10/10/219), Dansatgas Letkol Kav Adri Nurcahyo ST MS.i didampingi Dan SSK Kapten Arm Sahabudin bahu-membahu melaksakan pengerjaan pembuatan jalan di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Hal ini sengaja dilakukan oleh Dansatgas untuk memberikan motivasi sekaligus wujud perhatiannya kepada warga dan anggota Satgas.

“Mudah-mudahan dengan adanya pimpinan mereka berada di tengah-tengah warga dan anggotanya, dapat menjadikan penyemangat serta menumbuhkan motivasi rasa kebersamaan, baik itu sesama warga, maupun masyarakat dengan anggota Satgas. Karena saya yakin dan percaya, dengan semangat diharapkan keberhasilan dari pekerjaan yang sedang dikerjakan menjadi sempurna, juga sesuai yang diharapkan dan selesai tepat pada waktunya,” tegas Dansatgas.

Usai melaksanakan pekerjaan bersama, Dansatgas menyempatkan diri untuk bersama warga dan anggota Satgas beristirahat guna melepaskan lelah, sekaligus bercengkrama bercerita seputar kegiatan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari warga, ditemani secangkir kopi dan cemilan di lokasi TMMD. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda