Dalam Rangka HUT TNI ke-76, Korem 043/Gatam Adakan Bakti Sosial

9

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos memimpin acara bakti sosial dan patroli wilayah di Kabupaten Way Kanan, dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021, bertempat di bendungan Way Umpu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Sabtu (25/9).

Pada kesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos menyampaikan  terima kasih dan apresiasinya kepada bupati beserta jajarannya.

“Semoga keberedaan kita dsini dapat lebih mempererat tali silahturahmi dan hubungan yang lebih baik serta dapat saling bertukar pikiran guna mengoptimalkan, pelaksanaa tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sesuai bidang tugas kita masing-masing,” kata dia.

“Perlu saya sampaikan, kunjungan saya beserta rombongan ke wilayah Kabupaten Way Kanan ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi wilayah satuan Kodim 0427/WK, sekaligus memberikan sembako sebagai bentuk kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kekurangan di tengah pandemi Covid -19 ini,” tambah dia.

“Saya juga berharap kepada segenap komponen masyarakat di wilayah ini untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif. TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam dan satuan jajarannya berkomitmen untuk selalu siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintah daerah demi tercapainya sasaran program pembangunan baik dari aspek keamanan maupun kesejahteraan,” terangnya lagi.

Di penghujung sambutanya, Kasrem 043/Gatam berpesan kepada kita semua jangan pernah kendor  dalam menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M secara baik, karena virus Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten 1 Kabupaten Way Kanan Sailans S.Sos, para Kasi Korem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, para Dansadisjan Korem 043/Gatam Danlanud M. Bunyamin Letkol Nav Yohanes Ridwan ST dan Yonif 143/ TWEJ Letkol Inf. Triana Iqbal, SIP M.Si, Komandan Lanudad Gatot Subroto Letkol Cpn Yusuf Hidayat, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH, Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati SH dan Kasi Intel Kajari Kabupaten Way Kanan. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda