Bupati Tapsel Apresiasi Polres Atasi Berbagai Persoalan

199

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) sejauh ini dipandang jadi mitra strategis dalam mengatasi berbagai persoalan, guna melanjutkan pembangunan agar masyarakat di kabupaten setempat bisa lebih baik.

Demikian diutarakan Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara pada Rabu (1/7/2020), di ruang vidcon Mapolres Tapsel. Upacara secara virtual ini dipimpin irup Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 itu disiarkan langsung serta diikuti oleh seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia. Selain Bupati Tapsel, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Bupati serta Ketua DPRD Paluta, dan undangan lainnya.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-74. Terimakasih kepada Kapolres yang telah mengundang dan mengadakan kegiatan ini. Kiranya memberi makna lebih dan penyemangat bertugas bagi kita semua dalam menghadapi pandemi,” ujar Bupati Syahrul.

Sebelumnya, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 itu.

“Kami berharap di Hari Bhayangkara kali ini, Polri semakin jaya dan semakin semangat serta ikhlas dalam menghadapi dan menjalani pekerjaan kita. Masyarakat diharap dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Paluta,” ujarnya.

Kemudian, imbuhnya lagi, bagi para personel Polri khususnya yang bertugas di Polres Tapsel agar tetap semangat dan ikhlas dalam bertugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda