Bupati Sekadau Terima Penghargaan dari Kemenkew WTP ke-7

149
Bupati Rupinus saat menerima penghargaan WTP dari Perwakilan Kementerian Keuangan. (Humas Protokol Pemda Sekadau)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Sekadau kembali menerima status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pelaporan keuangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018.

Rabu (9/10/2019) pagi, bertempat di ruang bupati komplek perkantoran Pemkab Sekadau, Bupati Rupinus didampingi Wabup Aloysius, Sekda Drs.H.Zakaria M.Si dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Iwan Karantika menerima penghargaan tersebut dari Perwakilan Kementerian Keuangan.

“Terima kasih kepada Kepala SKPD yang sudah melaksanakan tugas laporan pengelolaan keuangan dengan baik, mudah-mudah ini bisa kita pertahankan,” ucap Bupati Rupinus.

Ia berharap, jajarannya di SKPD dapat berbuat yang lebih baik lagi, terutama terkait masalah waktu penyampaian laporan supaya dapat ditingkatkan. Dan pengelolaan keuangan dapat makin lebih baik.

Sebelumnya, selama 6 tahun Pemerintah Kabupaten Sekadau telah mendapatkan 6 kali status WTP oleh Kementerian Keuangan atas prestasi pelaporan pengelolaan dan pelaporan APBD. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda