Buka Turnamen Kampung Keling Cup II, Darma Wijaya: Tunjukkan Permainan Berkelas

226

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Plh Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, SE membuka turnamen sepakbola Kampung Keling Cup II Tahun 2019, di lapangan Dusun II Kampung Keling Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (25/9/2019).

Ketua panitia Jono Wiloko menjelaskan, turnamen ini sudah digelar untuk yang kedua kalinya sejak tahun lalu.

“Diikuti oleh 54 tim dari 6 kecamatan, turnamen ini berlangsung mulai 25 September sampai 25 Oktober 2019 yang akan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan,” kata dia.

Plh. Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengaku bangga atas terlaksananya kegiatan turnamen yang cukup memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit tersebut. Namun, kami yakin kegiatan ini akan berjalan sukses seperti tahun lalu.

“Dengan adanya turnamen ini, selain mengalihkan konsentrasi dan pikiran kaum muda dari penyalahgunaan narkoba dan efek negatif game online, tentunya dengan keramaian seperti ini akan sangat membantu perekonomian masyarakat sekitar. Sebab selama turnamen digelar, maka perputaran uang melalui pedagang asongan di sekitar lokasi diprediksi cukup besar,” kata dia.

“Tunjukkan permainan berkelas, jangan mengejar hadiahnya semata. Jika kalian bermain dengan baik dan sportif, bukan tidak mungkin pencari-pencari bakat akan melihat potensi yang kalian miliki nantinya, untuk dibawa ke kancah yang lebih tinggi lagi,” pungkas dia.

Usai dibuka Darma Wijaya, laga antara Noval FC (Sei Rampah) melawan OTW Fight (Sei Rampah) menandai dimulainya turnamen sepakbola Kampung Keling Cup II Tahun 2019. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda