Bertambah 12 Orang Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli

142

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Pasien positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli kembali bertambah sebanyak 12 orang.

“Maka, jumlah keseluruhan yang positif virus corona di Kota Gunungsitoli sebanyak 33 orang,” kata Gugus Tugas Covid-19 yang disampaikan melalui Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega di ruang pertemuan lantai satu kantor walikota setempat, Kamis (27/8/2020).

“Dari 12 orang yang terkonfirmasi positif hari ini (Kamis), 10 orang merupakan kluster Gereja Bethani, 1 orang dengan inisial APM merupakan anak SFM yang terkonfirmasi positif kemarin, dan 1 orang lagi yakni inisial A. Kita belum tahu darimana yang bersangkutan terpapar dan kita masih melakukan pelacakan,” ungkapnya.

Ke-12 orang yang terkonfirmasi pada hari ini (Kamis) berinisial APN warga Desa Miga Kecamatan Gunungsitoli, BNZ asal Desa Dahana Tabaloho KecamatanGunungsitoli, DSNH asal Nias Barat berdomisili di Desa Tumori Kecamatan Gunungsitoli Barat, ETZ asal Desa Tumori Kecamatan Gunungsitoli Barat, EKAT dari Desa Onowaembo Kecamatan Gunungsitoli, FML warga Desa Saewe Kecamatan Gunungsitoli.

Selanjutnya, KBZ warga Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli, MH asal Nias Utara berdomisili Desa Sifalaete Tabaloho Kecamtan Gunungsitoli, MZ dari Desa Lolomboli Kecamatan Gunungsitoli Selatan, WAL warga Desa Lolomboli Kecamatan Gunungsitoli Selatan, YZ asal Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli dan berinisial A warga Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli.

Turut hadir pada konferensi pers tersebut antara lain Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Sekda Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli dan segenap awak media. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda