Berprestasi, Kontingen PWI OKI Terima Bonus

113

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pembina Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI Lidia T. Sinaga memberikan apresiasi tinggi kepada kontingen PWI OKI atas prestasi yang diraih di kejuaraan badminton BPJS Kesehatan-PWI Sumsel yang digelar di Gedung PB Victory Palembang, 24 dan 25 Agustus yang lalu.

Apresiasi itu diberikan Kamis (27/8/2020) siang, dalam bentuk bonus uang pembinaan Rp1 juta kepada atlet kontingen PWI OKI atas nama Emil Hidayat (wartawan Radar Palembang) yang berhasil juara 1 kategori tunggal putra.

“Bukan hanya Emil, bonus juga diberikan kepada seluruh atlet atau kontingen PWI yang tampil, tapi bonus yang juara berbeda ya,” ujar Lidia tertawa.

Katanya, bonus ini anggap saja sebagai suplemen untuk terus meningkatkan gairah olahraga, sehingga prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Lidia T. Sinaga yang juga Pimpred Obor Sumatera mengatakan, ia menyaksikan langsung 2 hari kontingen PWI OKI berlaga di turnamen badminton itu. Hasilnya, Emil juara 1 tunggal putra, Winando D (Sripo) juara IV tunggal putra dan Emil-Maniso (Suara Nusantara) juara IV ganda putra.

“Meski yang lainnya juara IV, ini bukan hal mudah mencapainya. Karena harus menang tiga kali beruntun, namun kalah di pertandingan berikutnya. Apalagi peserta membludak, 32 pasang atlet ganda putra dan 32 atlet tunggal putra. Artinya, ada sangat banyak peserta lain yang tersingkir,” puji Lidia T. Sinaga yang juga pengurus PWI Sumsel dan IKWI Sumsel ini.

Ketua PWI OKI Mujianto SE didampingi Idham Syarief (sekretaris) menambahkan, prestasi membanggakan itu harus dijadikan motivasi bagi insan pers lainnya di OKI agar juga selalu berolahraga dan menekuni cabang olahraga tertentu.

“Terimakasih kepada mitra-mitra PWI OKI yang telah memberikan support. Ke depan kami tentu berharap dukungan serupa dan terus menjalin sinergi dan kerjasama yang baik,” ujar Mujianto. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda