Batalyon Arhanud 2 Marinir Raih Juara Pertama Dalam Ajang Lomba Dayung Try Out

129

SURABAYA, BERITAANDA – Batalyon Arhanud 2 Marinir berhasil meraih juara pertama dalam ajang lomba dayung try out antar satlak Resimen Artileri 2 Marinir yang diselenggarakan di Kolam Rampa Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Rabu (24/6/2020).

Dalam pelaksanaan dayung itu, prajurit Yonarhanud 2 Mar berhasil menempati urutan pertama dari jarak 300 meter yang ditempuh dengan waktu rata-rata ‘04.33.95’, disusul Yonhow 2 Marinir pada urutan kedua dengan waktu rata-rata ‘04.50.77’, dan Yonroket 2 Marinir dengan waktu rata-rata ‘04.53.20’ yang mana tiap satlak mengeluarkan 3 tim dayung PK.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, SAP M.Tr. Opsla menyampaikan terimakasih kepada prajurit ‘Rakca Bhuana Cakti’, slogan Batalyon Arhanud 2 Marinir atas hasil yang telah ditorehkan oleh tim dayung.

“Tetap berlatih, jaga fisik dan kesehatan, karena masih ada pertandingan selanjutnya. Maka dari itu kita siapkan mental dan fisik agar bisa menjadi sang juara, semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan serta selalu dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda