Bank Sumsel Babel Perkenalkan Produk Unggulan di Gelaran OKI Expo 2019

497
Samiluddin (berkacamata posisi di tengah) berdampingan dengan Kepala DPMPTSP OKI, Asmar Wijaya.

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Direktur Umum Bank Sumsel Babel (BSB) Samiluddin turut hadir berbaur dengan tamu undangan lainnya dalam rapat paripurna hari jadi ke-74 tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Perahu Kajang Kayuagung, Jumat (11/10/2019).

Tak hanya itu, dalam momentum hari jadi Kabupaten OKI ini, pria yang juga merangkap sebagai Direktur Kepatuhan BSB, bersama yang lain, turut serta mendampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka secara langsung dan meninjau pameran tergelar di stand OKI Expo 2019.

Bahkan, sebagai mitra pemerintah daerah, BSB yang selama ini terus ikut berkontribusi dalam pembangunan. Dalam gelaran OKI Expo 2019 juga membuka stand seperti halnya para organisasi perangkat daerah (OPD), Polres, desa serta perusahaan dalam ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten OKI.

“Pada even ini kami hadir memperkenalkan produk-produk unggulan dari Bank Sumsel Babel berupa kredit konstruksi, kredit serbaguna, kredit griya sejahtera dan produk-produk lainnya,” kata Samiluddin melalui Tabroni, Pemimpin BSB Cabang Kayuagung usai berkunjung ke Stand DPMPTSP OKI, kebetulan berada di depan stand BSB.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam rapat paripurna hari jadi ke-74 tahun Kabupaten OKI, mengajak segenap tamu undangan yang hadir turut berpartisipasi untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di OKI dan seluruh wilayah Sumsel.

“Apa yang menjadi tema kita hari ini ‘maju bergerak bersama’ harus menjadi pelecut semangat kerja kita,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda