Bakeri 88 Derajat Hadirkan Keu Khas Imlek dan Gratis Angpao

19

PALEMBANG, BERITAANDA  – Menyambut Imlek, Bakeri 88 Derajat menghadirkan kue khas Imlek dan paket hantaran menarik untuk momen spesial tersebut.

Owner Bakery 88 Derajat, Jessica Thaman mengatakan, meski Imlek tahun ini tidak semeriah tahun lalu karena masih berada di tengah pandemi, namun dari segi pemesanan makanan masih bagus, karena pemesanan kue tetap lancar.

“Imlek memang tidak ada yang open house, jadi di rumah saja. Tapi kan tetap perlu makan, sehingga tetap memesan kue untuk disantap bersama keluarga,” ujar Jesicca, Selasa (9/2).

Menyambut Imlek, Jesicca sengaja mengahadirkan sejumlah kue khas Imlek, misalnya lotus cake dan red velvet yang menjadi best seller cake di toko tersebut.

Kue cantik ini dijual satuan atau pun juga dalam paket hantaran cantik, baik satuan ataupun paket. Untuk paket hantaran tersedia paket mulai harga Rp 165 ribu hingga Rp 505 ribu. Paket antaran ini dikemas cantik menggunakan box eklusif ataupun sangkar burung cantik.

Selain menyediakan paket hantaran, ada juga kue basah yang dijual terpisah per loyang dengan harga mulai Rp 165 ribu per loyang ukuran 22 Cm. Varian kue yang disediakan yakni lapis legit Rp 500 ribu, lapis Philipina Rp 500 ribu, puding batik Rp 350 ribu, lapis Malang Rp 280 ribu, lotus cake Rp 180 ribu, dan mocca Rp 165 ribu.

“Setiap hari biasanya order kue basah hingga 50 loyang, dan ikut turun langsung mengurusnya untuk menjamin agar kualitas produk tetap terjaga,” tambah Jesica.

Bagi pengujung yang belanja minimal Rp 50 ribu selama Februari tersedia lucky angpao yang bebas dipilih sendiri di pohon angpao.

“Hadiahnya berupa potongan diskon langsung, voucher makan atau minum, dapat roti manis atau roti tawar,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda