Anggota Dewan Sumut Ini Apresiasi Langkah yang Dilakukan Pemkot Gunungsitoli

73

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Pdt. Berkat Kurniawan Laoli ikut menghadiri kegiatan penyerahan bantuan Jaringan Pengaman sosial (JPS) Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Camat Gunungsitoli, Rabu (3/5/2020).

Pdt. Berkat Laoli sangat mengapresiasi atas keputusan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang lebih memilih bantuan dari pemprov dalam bentuk paket sembako.

”Dengan kearifan lokal yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli, walikota telah membuat keputusan yang sangat tepat untuk memilih bantuan dari provinsi dalam bentuk paket sembako. Hal ini merupakan keputusan yang sangat bagus sekali, karena di beberapa daerah lain ada sedikit polemik terkait Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19,” jelas dia melalui rilis yang diterima BERITAANDA, Jumat (5/6/2020).

”Seandainya ada kekurangan dalam paket bantuan tersebut, maka hal itu bukanlah tanggung jawab Pemerintah Kota Gunungsitoli,” tegas politisi dari Partai Nasdem ini memaparkan.

”Kami dari DPRD Provinsi Sumatera Utara berterimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, dimana hari ini telah mulai melaksanakan pendistribusian paket bantuan JPS dari provinsi sampai ke pelosok desa. Kami berharap agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat digunakan sebaik-baiknya. Sembako yang sudah dibagikan jangan diperjual-belikan kembali,” kata Pdt. Berkat Kurniawan Laoli, mengakhiri sambutannya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda