Anggota Dewan Sekadau Terpilih Periode 2019 – 2024 Ikuti Gladi

150
Proses gladi pengambilan sumpah janji calon anggota DPRD Sekadau masa jabatan 2019 - 2024. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Anggota DPRD Sekadau terpilih periode 2019 – 2024, Jumat (27/9/2019) sore, melaksankan gladi pengambilan sumpah janji yang dipandu Sekretaris Dewan Nurhasi S.IP serta ikut dihadiri Arief Boediono SH.MH selaku Kepala Pengadilan Negeri Sanggau.

Sebelum dilaksanakan gladi, Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH.M.Si juga meninjau persiapan gladi tersebut. Tampak juga Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resor Sekadau Kompol Habib Turhiba bersama personelnya yang akan melaksanakan pengamanan.

Proses gladi berjalan lancar. Para anggota DPRD Sekadau terpilih itu dengan penuh hikmad mengikuti kegiatan gladi tersebut. Terhitung sebanyak 2 kali proses pengambilan sumpah janji dilaksanakan, sebagai bentuk untuk mematangkan persiapan.

Sekwan Nurhadi mengatakan, gladi pengambilan sumpah janji anggota DPRD Sekadau masa jabatan 2019 – 2024 ini sebagai bagian proses tahapan pelantikan yang wajib dilaksanakan.

“Gladi pengambilan sumpah janji ini melibatkan anggota dewan yang akan dilantik, serta unsur pengadilan yang akan menjadi petugas pengambil sumpah jabatan,” kata Nurhadi.

Pengambilan sumpah janji akan dilaksanakan pada Senin (30/9/2019) mendatang yang direncanakan dihadiri Gubernur Kalimantan Barat, unsur forum komunikasi pemerintah daerah (forkompinda), tokoh masyarakat, serta keluarga anggota DPRD Sekadau, baik yang baru maupun yang lama. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda