Andika Permana Jabat Sekretaris MKKS Sergai Periode 2020 – 2023

112

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Kepala Sekolah SMPN 1 Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Andika Permana, S.Pd M.Si, dikukuhkan menjadi Sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Sergai periode tahun 2020-2023, bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, Kamis (4/6/2020).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sergai Drs.Joni Walker.Manik, MM mengukuhkan para pengurus MKKS periode 2020-2023, yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan beserta Sekretaris Abdul Firman Kursin dan anggota Murti Anugrah, Sekretaris Disdik Batara Rival Harahap beserta Kabid SD Sugianto, Kabid SMP Sujarwo, Kabid PTK Pujiono dan para Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan serta para kepala sekolah SMPN se-Sergai.

Kadisdik Sergai Joni Walker Manik mengharapkan agar kepengurusan MKKS yang baru dikukuhkan ini dapat terus membina kekompakan dan kebersamaan sesama kepala sekolah, demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sergai.

“Teruslah berinovasi dengan menggali potensi yang ada agar pendidikan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini semakin baik ke depannya. Serta menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menciptakan kebersamaan dan kekompakan diantara para kepala sekolah,” kata dia.

“Terima kasih kepada Pak Hambali, Ketua MKKS periode sebelumnya. Meskipun di penghujung masa purnabakti, namun berhasil menghantarkan periodisasi kepengurusan MKKS SMP ini dengan tetap mengutamakan kebersamaan dan kekompakan,” pungkas Joni Walker.

Para Pengurus MKKS periode tahun 2020-2023 yang baru dikukuhkan tersebut antara lain Ketua Raden Saragih, Sekretaris Andika Permana, Bendahara Maryam beserta susunan pengurus bidang lainnya.

Sekretaris Andika Permana dan Ketua MKKS terpilih Raden Saragih, memohon dukungan dari segenap pengurus dan para kepala sekolah, terutama dukungan Kadisdik agar MKKS SMP Sergai semakin baik ke depannya.

“Mari kita tunjukkan ide dan inovasi demi memajukan mutu pendidikan Kabupaten Sergai kedepannya,” ucap Raden Saragih. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda