623 Paket Bantuan Balasa dari KPEK Diterima Disporaparbud Sergai

209

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Poraparbud) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terima bantuan dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (KPEK) Jakarta Pusat berupa 623 paket bantuan langsung siap saji (balasa), yang diterima langsung oleh Dinas Poraparbud.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Kadis Poraparbud Sudarno, S.Sos dan Kabid Pariwisata Nur Intan Siregar, S.Pd, bertempat di halaman kantor Disporaparbud, komplek Istana Replika Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Kamis (2/7/2020).

Bantuan tersebut akan diberikan untuk para karyawan yang bekerja di bidang objek wisata yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Kadis Sudarno mengatakan bahwa pemberian bantuan balasa tersebut berupa beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 Kg, gula putih 1 Kg dan mie telur 2 pcs.

“Bantuan ini akan dibagikan untuk para karyawan yang bekerja di lokasi pariwisata pantai maupun objek wisata lainnya yang ada di Serga, agar meringankan beban bagi keluarga mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Sudarno. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda