Yaspend Ummi A’yuni Perbaungan Sergai Gelar Manasik Haji

336

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Dr. Sarmadan Nur Siregar M.Pd melalui Kasi Haji dan Umrah H. Zulkifli Sitorus Pane M.Ag membuka acara manasik haji yang digelar oleh Yayasan Pendidikan (Yaspend) Ummi A’yuni Perbaungan, bertempat di lapangan Istana Replika Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Rabu (16/10/2019) pagi.

Pada acara tersebut diikuti oleh orang tua murid, dewan guru serta siswa/i Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu (IT) Yaspend Ummi A’yuni Perbaungan.

Zulkifli Sitorus Pane sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan Yayasan Pendidikan Ummi A’yuni yang telah menyelenggarakan manasik haji sehingga berlangsung sukses.

Sementara Ketua Yaspend Ummi A’yuni dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM diwakili Wanda Pratama Sahri, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Sergai, serta orang tua siswa atas terselenggaranya acara manasik haji tersebut.

Ia berharap dengan acara ini dapat menciptakan generasi Islami yang berakhlak mulia, santun, dan terpuji.

Beliau juga menambahkan, bahwa dr Riski Ramadhan Hasibuan juga menyampaikan pesan, semoga anak didik Ummi A’yuni dan keluarga kelak dapat hadir menjadi tamu Allah ke Makkah untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5 tersebut.

Dalam kesempatan itu, turut hadir KUA Tanjung Beringin H.Uncu Makmur, perwakilan dari MUI Kabupaten Sergai H. Khairuddin S.Pd.I, dan pembimbing manasik dari Binmas Islam, H. Adi. S.Ag. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda