Yanma Polda Lampung Kembali Dapat Penghargaan dari Kanwil DJPb

11

LAMPUNG, BERITAANDA, BERITAANDA  – Pelayanan Markas (Yanma) Polda Lampung kembali mendapatkan penghargaan dari Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Lampung kategori satker terbaik tahun 2023 dengan capaian IKPA 100 pada Rabu (28/2/2024) lalu, di aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung,

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin dan diterima dengan penuh rasa bangga oleh Kompol Djoni Aripin SE MM selaku Kayanma Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung memberikan ucapan selamat kepada Yanma Polda Lampung atas dedikasi dan kerja kerasnya di bidang pengelolaan keuangan sehingga layak mendapatkan suatu penghargaan.

“Terima kasih atas dedikasi dan kinerja Yanma Polda Lampung selama ini, dan kiranya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi agar Satker Yanma Polda Lampung dapat terus mempertahankan prestasinya, sehingga menjadi satker yang lebih baik lagi,” ujar Dody Fachrudin.

Pada kesempatan itu, Kompol Djoni Arifin selaku Kayanma Polda Lampung juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penilaian dan penghargaan yang diberikan oleh Kanwil DJPb Provinsi Lampung

Pada kesempatan itu pula, Kompol Djoni Aripin mengucapkan terima kasih kepada para stafnya yang telah berdedikasi kerja secara baik dan sungguh-sungguh, sehingga selama ini telah menghasilkan banyak prestasi dan mengangkat nama baik kesatuan.

Adapun penghargaan capaian IKPA 100 dari Kanwil DJPb Provinsi Lampung tersebut merupakan yang keempat kalinya didapatkan oleh Satker Yanma Polda Lampung. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda