Waspada Air Kembali Meninggi, Kades Sereka Berharap Warga Agar Berhati-hati

24

MUSI BANYUASIN, BERITAANDA – Hampir separuh wilayah Kabupaten Musi Banyuasin mengalami kebanjiran, masyarakat diimbau agar tetap berhati-hati dalam beraktivitas.

Hal itu disampaikan oleh Pj. Bupati Musi Banyuasin Drs H. Apriyadi saat melaksanakan kunjungan ke wilayah Kecamatan Sanga Desa.

Diketahui, saat ini sejumlah wilayah di Kabupaten Musi Banyuasin mengalami kenaikan debit air, sehingga beberapa tempat tersebut harus diawasi dengan ketat oleh pemerintah kecamatan maupun desa dibantu TNI-Polri.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Sereka Kecamatan Babat Toman Surianto, yang mengimbau agar warga berhati-hati dalam beraktivitas ditengah debit air yang kian meningkat.

“Kita semua berharap air cepat menyusut dan kita semua dapat kembali beraktivitas dengan tenang,” katanya, Rabu (17/1/2024).

“Kita juga harus waspada sebagai orang tua, anak-anak untuk sementara jangan diperbolehkan bermain ditengah genangan air. Dikhawatirkan apabila dibiarkan anak-anak dapat terseret aliran air yang deras,” imbuhnya. (Sansida)

Bagaimana Menurut Anda