Tersandung Kasus Pencabulan, Musriadi Masuk Bui

372

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tersandung kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, Musriadi (30) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini diamankan polisi dan kini meringkuk dibalik jeruji besi sel tahanan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, aksi tersangka terjadi pada hari Jumat (26/7/2020) sekira pukul 02.00 Wib di rumah korban Bunga (nama disamarkan -red), pelajar yang masih berusia 12 tahun.

“Saat korban sedang tidur di dalam kamar, tiba-tiba tersangka Musriadi yang masih kakak ipar korban, masuk ke dalam kamar dan langsung memeluk korban dari belakang, serta mencium pipi korban sebelah kanan. Setelah itu pergi meninggalkan korban,” kata dia, Jumat (10/7/2020).

Atas perbuatan tersangka itu, korban merasa takut dan trauma terhadap tersangka. Lanjut dia, setelah mendapat laporan, akhirnya Unit Reskrim Polsek Pedamaran Timur hari ini menangkap tersangka berikut barang bukti 1 stel baju milik korban. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda