Supriyanto Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Perkemi Banyuasin

62

PANGKALAN BALAI-BANYUASIN, BERITAANDA – Musyawarah persaudaraan shorinji kempo luar biasa (muperkablub) dilaksanakan di gedung Kesatuan Bangsa Politik (Kesbagpol) Kabupaten Banyuasin, Sabtu (7/11/2020).

Musyawarah ini dibuka secara langsung Ketua KONI Kabupaten Banyuasin yang diwakili Sekretaris Hendra Wirawan. Ia mengatakan, kempo merupakan salah satu cabang olahraga yang menjadi andalan di Banyuasin.

“Setiap mengikuti kejuaraan selalu meraih medali, terakhir kali pada kejuaraan porprov di Prabumulih ada dua medali emas yang diraih. Apa yang diraih ini merupakan prestasi yang tinggi untuk sebuah kabupaten,” katanya.

Harapannya, kata dia lagi, semoga untuk kedepannya cabang olahraga kempo bisa meraih lebih banyak medali dan bisa mengharumkan Banyuasin.

“Harapan dari kita, atlet kempo Banyuasin bisa meraih lebih banyak lagi medali dan bisa meraih juara di tingkat nasional maupun internasional. Semoga tercapai,” harapnya.

Ketua Perkemi Sumsel Bakti Setiawan melalui Wakil Ketua 1 Perkemi Triandani mengatakan,  berdasarkan muperkablub, pihaknya memilih dan menetapkan Supriyanto S.Pd M.Si sebagai Ketua Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Banyuasin masa bakti 2020-2024.

“Untuk dapat menjamin terlaksananya program Perkemi serta tersalurnya aspirasi jajaran pecinta olahraga shorinji kempo di Banyuasin, maka dipandang perlu untuk memilih dan menetapkan ketua sekaligus menyusun serta membentuk pengurus Perkemi Banyuasin,” jelas Triandani.

Supriyanto selaku ketua terpilih Perkemi Banyuasin menambahkan, jabatan ini merupakan harapan dan ujian, dimulai saat membuka dojo-dojo di sekolah hingga menyentuh desa-desa yang ada di Banyuasin.

“Untuk itu kami akan mensinergikan dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Serta memohon ridho Allah, maka Insya Allah ke depannya kita akan mudah meraih kesuksesan,” ujarnya. (Ana)

Bagaimana Menurut Anda