Sinergitas Yonif 8 Marinir Bersama Polres Langkat Dukung Kegiatan Vaksinasi

3

LANGKAT-SUMUT, BERITAANDA – Yonif 8 Marinir angkut warga yang tinggal di seputaran Kecamatan Sei Lepan, Brandan Barat dan Babalan untuk melakukan vaksin di lapangan Tengku Amir Hamzah Stabat yang digelar oleh Polres Langkat, Senin (20/9).

Warga binaan Yonif 8 Marinir secara tertib dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi dan membantu warga binaan Yonif 8 Mar yang belum melaksanakan vaksinasi sama sekali.

Disamping melaksanakan pengantaran, Letda Laut (K) dr. Fauzan yang memimpin kegiatan tersebut juga memberikan pesan-pesan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga yang akan divaksin, diantaranya untuk selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran.

Di tempat terpisah, Danyonif 8 Marinir menyampaikan, kami harus memperhatikan warga lingkungan guna untuk kenyamanan mereka terhadap adanya prajurit Marinir di wilayah Pangkalan Berandan khususnya.

“Dengan ini kami berharap agar masyarakat di sekitaran Pangkalan Brandan bisa lancar dalam melaksanakan vaksin, dan berharap seluruh masyarakat sudah tervkasin semuanya,” jelas dia. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda