Semarakan HUT RI ke-78, Polres OKI Gelar Kegiatan Olahraga serta Perlombaan

125
Ketika penilaian lomba nasi goreng.

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Dalam rangka semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan beberapa kegiatan olahraga serta perlombaan lainnya, Selasa (15/8/2023).

“Hari ini kita gelar senam bersama, juga berbagai perlombaan lainnya,” kata Wakapolres OKI Kompol Imanuhadi saat diwawancarai disela kegiatan yang digelar di halaman Mapolres setempat.

Untuk perlombaannya, kata dia, ada balap karung, balap sarung, makan kerupuk, lomba masak nasi goreng, panjat pinang, lomba menyuapi pasangan, lomba estafet tepung dan estafet sarung.

“Sengaja kita gelar dalam memeriahkan HUT RI ke-78 serta HUT Polwan ke-75, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun,” tandas Wakapolres.

Pesertanya keluarga besar Polres OKI, baik anggota Polres sendiri dan Polsek jajaran, serta ibu-ibu Bhayangkari.

“Kenapa hanya digelar 1 hari, sebab kita juga kan harus mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten. Untuk kegiatan yang kita laksanakan hari ini di Mapolres OKI, Alhamdulillah dari pagi tadi antusias peserta sangat meriah, karena memang kita melibatkan keluarga, sehingga jadi ajang silaturahmi,” ujar dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda