Sekda Yulius Optimis Paskibraka Kabupaten Muara Enim Sukses Jalankan Tugas

21

MUARA ENIM, BERITAANDA – Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius optimis Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim sukses dalam menjalankan tugas untuk mengibarkan dan menurunkan duplikat bendera sang saka merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai usai menjadi inspektur pelaksanaan gladi bersih upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Merdeka Kota Muara Enim, Selasa (15/8/2023).

Tak hanya optimis, Sekda juga mengapresiasi semangat dan antusias seluruh peserta upacara baik itu dari personel TNI Polri maupun instansi pemerintah termasuk juga para pelajar yang setia mengikuti jalannya upacara.

“Gladi bersih yang kita laksanakan H-2 sebelum pelaksanaan ini adalah gambaran kesiapan keseluruhan rangkaian upacara. Dari sinilah kita dapat melihat dan menilai apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki untuk segera ditindaklanjuti, apapun itu. Agar nanti tidak terjadi kesalahan,” ujar Sekda.

Tak lupa dirinya berpesan untuk menjaga kesehatan, tetap semangat dan terus berdoa sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Senada dengan Sekda, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Muara Enim Andi Wijaya berkeyakinan Paskibraka Kabupaten Muara Enim dapat memberikan yang terbaik dan maksimal pada saat pelaksanaan upacara nanti.

“Melihat jalannya gladi bersih baik itu pengibaran ataupun pada saat penurunan bendera pusaka pada hari ini, saya berkeyakinan semuanya dapat berjalan dengan maksimal,” pungkas Andi. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda