Sehari Luncurkan Inden 24 Unit di Sumatera

9

PALEMBANG, BERITAANDA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda BR-V generasi kedua pada Selasa [21/9] kemarin di Indonesia. Kamis (23/9) mobil generasi kedua Honda BR-V itu dikenalkan secara virtual di Sumatera.

Sehari setelah diluncurkan SUV tersebut langsung mendapat pesanan 24 unit di Sumatera.

“Optimis respon pasar bagus karena segmen SUV masih menjanjikan, dan kebutuhan mobil sebagai transportasi keluarga masih tinggi meski masih dalam kondisi pandemi,” kata General Manager PT Prospect Motor Regional 1 Nukman dalam peluncuran virtual, Kamis( 23/9).

Nukman mengatakan mobil ini menyasar pangsa pasar generasi X dan keluarga baru, karena dari harga masih ramah dikantong sebab dibandrol mulai Rp 260 juta OTR Jakarta. Harga untuk masing-masing daerah akan menyesuaikan, kemudian karena masih akan didiskusikan lagi, terkait kebijakan biaya kirim ke masing-masing dan daerah serta faktor lainnya.

Mobil ini masih proses produksi dan baru akan dikirim ke konsumen awal Januari tahun depan. Tapi dia menyarankan konsumen pesan saat ini, karena jika pesan tahun depan harga akan naik, sebab kebijakan BBN setiap tahun naik.

“All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda,” kata dia.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, diantaranya Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All News Honda BR-V ini memiliki 5 varian, yakni All New Honda BR-V tipe S M/T, tipe E CVT dan E M/T, tipe Prestige CVT serta tipe Prestige CVT with Honda Sensing. Sedangkan untuk warna, mobil tersebut terdapat 5 pilihan, yakni premium opal white pearl yang merupakan warna baru, taffeta white, lunar silver metallic, modern steel metallic, dan crystal black pearl. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda