Sambut Penerapan New Normal, Pengurus PWI Sergai Bagikan 1.000 Masker

151

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Dalam rangka menyambut new normal, para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan 1.000 masker di seputaran depan Kantor Bupati Sergai, Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Rabu (17/6/2020).

Ketua PWI Sergai Anwar Siregar menyebutkan, bahwa pembagian masker ini dalam rangka menyambut penerapan new normal yang telah dicanangkan pemerintah sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebanyak 1.000 masker diberikan kepada masyarakat, khususnya kepada para pengendara yang melintas di Jalinsum Medan -TebingTinggi Sergai serta pemulung yang sangat rentan dalam penularan Covid-19,” kata dia didampingi Sekretaris Muklis Siregar SH, Bendahara Sahat Sinaga dan seluruh anggota PWI yang terdiri dari Aswin Fadly SH, Iwan Pane, Sugiono, Surya Hasibuan, Darmawan, dan Abdul Rahman Manik.

“Pandemi Covid-19 jangan dianggap sepele, tapi bukan pula hal yang ditakuti. Meskipun begitu, kami meminta semua masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” katanya seraya mengajak semua kalangan agar sama-sama ikut menyukseskan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda