Riana Sari Arinal Gelar Temu Kader dan Senam Bersama Kader PKK se-Provinsi Lampung

38

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal didampingi Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal dan Sekretaris TP PKK Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri menghadiri acara temu kader PKK se-Provinsi Lampung tahun 2023 di Lokasi Wisata Lembah Hijau, Rabu (6/12/2023).

Temu kader PKK digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat koordinasi seluruh kader TP PKK se-Provinsi Lampung, sehingga mampu meningkatkan kinerja dalam pencapaian target program-program PKK di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Selain itu, kegiatan temu kader 2023 ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi bagi seluruh kader yang telah mengabdikan waktu, tenaga dan materi yang dimiliki dengan penuh ketulusan dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Peranan kader-kader PKK sebagai mitra Pemerintah Provinsi Lampung sangatlah besar dalam mensosialisasikan dan mengimplementasikan program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan pemberdayaan masyarakat dan keluarga sampai ke pelosok-pelosok kecamatan bahkan sampai ke pedesaan.

Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal berpesan untuk seluruh kader agar senantiasa menjaga kebersamaan, kekompakan dan Ketulusan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan bersama masyarakat.

Selanjutnya para kader yang berhasil memenangkan perlombaan mendapatkan hadiah yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal dan Sekretaris TP PKK Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri.

Disela-sela kegiatan, Sekretaris TP PKK Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri mewakili Ketua TP PKK Riana Sari Arinal mengatakan, bahwa kegiatan temu kader PKK tahun 2023 merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk memotivasi seluruh kader dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Acara temu kader ini kan kebersamaan, supaya kader-kader semakin kompak dan termotivasi dalam bekerja,” ucapnya.

“Mudah-mudahan temu kader ini selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus juga ajang tukar menukar informasi, jadi jika ada praktik baik program di salah satu kabupaten bisa direplikasi di kabupaten/kota lainnya,” pungkasnya. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda