Rayakan Idul Adha, PLN Salurkan 790 Paket Daging Kurban di Lampung

2
General Manager PLN UID Lampung Sugeng Widodo menyampaikan sambutan dalam acara penyembelihan hewan kurban pada Rabu (19/6/2024).

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung merayakan Idul Adha 1445 Hijriah dengan menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban dan berhasil menyalurkan 790 paket daging dari 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing, kepada kaum dhuafa, pondok pesantren, tenaga alih daya dan warga dilingkungan kantor PLN.

General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo menjelaskan, bahwa hewan kurban terkumpul dari shohibul kurban yang merupakan pegawai PLN beserta keluarga yang tersebar di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan ibadah kurban dilingkungan PLN UID Lampung dan berhasil menyalurkan kurang lebih sebanyak paket daging kurban di wilayah Bandar Lampung serta di Lampung Utara,” jelas Sugeng.

Sugeng juga menyampaikan, kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh segenap manajemen dan pegawai PLN UID Lampung sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diperoleh.

“Pelaksanaan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban ini selain sebagai bentuk ibadah, juga merupakan wujud kepedulian sosial dari pegawai PLN kepada masyarakat. Kami juga berharap semoga penyaluran ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi shohibul kurban dan segenap pegawai PLN,” kata Sugeng Widodo.

Heny Winarni selaku Ketua Perkumpulan Lanjut Usia (PLU) Tirta Kencana Bandar Lampung, menyampaikan rasa syukurnya atas pemberian paket daging kurban kepada anggota komunitasnya yang merupakan masyarakat golongan lanjut usia (lansia).

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan mewakili anggota PLU atas berkah daging kurban yang diberikan oleh PLN, sebagai komunitas lansia kami merasa diperhatikan atas bantuan ini. Semoga pegawai PLN selalu dilancarkan urusannya agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Heny. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda