Polisi Gerebek Lokasi Perjudian Kolok-kolok di Desa Sungai Ayak Dua

467

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Aparat kepolisian dari Polres Sekadau di backup Polsek Belitang Hilir, Selasa (18/6/2019) pukul 15.20 Wib, melakukan penangkapan pelaku tindak pidana perjudian kolok-kolok di Dusun Sunyat Desa Sungai Ayak Dua Kecamatan Belitang Hilir.

Adapun identitas pelaku yakni Chauki (68), warga Dusun Sunyat Desa Sungai Ayak Dua Kecamatan Belitang Hilir. Kemudian saksi bernama Bun Ci Nen (70), masih warga yang sama.

Kronologis penangkapan terjadi pada pukul 15.00 Wib, saat anggota melaksanakan konsolidasi awal untuk merencanakan kegiatan penangkapan perjudian dalam rangka Operasi Pekat Kapuas 2019 dengan jumlah 6 personel gabungan yang dipimpin Kapolsek IPTU I Nengah Muliawan bersama Kanit Lidik Sat Reskrim Polres Sekadau IPDA Nanda Sulvi.

Selanjutnya sekira pukul 15.20 Wib, anggota berangkat menuju ke TKP di Dusun Sunyat Desa Sungai Ayak Dua Kecamatan Belitang Hilir menggunakan 5 unit kendaraan roda dua.

Setelah sampai di TKP, petugas langsung melakukan penggerebekan dengan menangkap bandar serta mengamankan saksi yang membawakan kopi ke TKP, dan mengamankan barang bukti.

Selanjutnya, petugas membawa pelaku bersama saksi dan barang bukti ke Mapolsek Belitang Hilir untuk dimintai keterangan.

Terhadap pelaku beserta saksi dan barang bukti saat ini telah dilimpahkan ke Polres Sekadau untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda