Polisi Amankan Sabu Seberat 24,87 Gram di Kelurahan Jua-jua

2868

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Satu paket besar narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 24,87 gram, diamankan jajaran Sat Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) sebagai barang bukti dari tangan Maman Romdani (25), Rabu (26/6/2019).

Pengangguran asal Dusun II Desa Arisan Buntal Kecamatan Kayuagung OKI tersebut tertangkap sekira pukul 12.30 Wib, di salah satu rumah kontrakan (bedeng) di Kelurahan Jua-Jua Kayuagung OKI.

Menurut Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Narkoba AKP Herry Yusman melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA M. Nizar, penangkapan itu bermula dari informasi yang didapat.

“Berbekal informasi yang didapat oleh anggota Sat Narkoba Polres OKI bahwa ada bandar narkoba bernama Maman Romdani sering lakukan transaksi narkoba di bedeng sewaannya di Kelurahan Jua-Jua,” kata dia.

Setelah menyelidiki atas informasi dan yakin, lanjutnya, sekira pukul 12.30 Wib dilakukan penggerebekan dan berhasil diamankan 1 orang laki – laki yang mengaku bernama Maman Romdani.

“Saat anggota lakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu. Selanjutnya, barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres Oki untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas dia.

Selain 1 bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga sabu dengan berat kurang lebih 24,87 gram, tambahnya, diamankan juga barang bukti lainnya berupa 1 unit Hp Samsung warna silver dan 1 unit Hp Nokia warna putih. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda