Polda Lampung Nonton Bareng Pentas Musik Yogyakarta Asik

33

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika dan Wakapolda Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan serta Pejabat Utama dan personel Polda Lampung nonton bareng acara pentas musik untuk negeri di gedung serba guna Presisi Polda Lampung.

Acara itu digelar di Yogyakarta, dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono ke X, Jumat (19/1/2024).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi mengatakan, malam ini pihaknya mengikuti acara nonton bareng acara bertajuk ‘Peace dan Harmony Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik’ yang diikuti seluruh Polda jajaran di Indonesia secara streaming.

“Kegiatan ini berupa pameran seni rupa di museum Benteng Vredeburg dan pergelaran musik yang diisi oleh Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang dan Trie Utami,” ucapnya.

Pentas musik ini digelar di titik nol kilometer Yogyakarta, dimana untuk menjadikan suasana aman dan damai menyambut Pemilu 2024.

“Bersamaan dengan acara ini, akan dilakukan launching lagu berjudul ‘Polisi Jagoanku’ karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa,” tutup Umi. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda