Bersama Kodim 0402, Polres OKI Adakan Baksos Hingga Perbaiki Jalan Poros di Pagar Dewa Mesuji

104

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Bersama Kodim 0402, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan bakti sosial (baksos) di Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji. Dimana giat itu diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres OKI, Sabtu (20/1/2024).

Selanjutnya sekira pukul 07.00 WIB, Kapolres OKI dan rombongan menuju ke Desa Pagar Dewa. Kemudian pada pukul 10.00 WIB, dimulailah giat baksos, perbaikan jalan poros di desa tersebut.

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama Kodim 0402 dan masyarakat serta dibantu pihak perusahaan merupakan bentuk sinergitas kerja antara TNI dan Polri,” ujar Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK.

Selain itu juga, lanjut dia, wujud rasa kepedulian pihaknya terhadap masyarakat. Karena jalan adalah sarana sangat vital bagi masyarakat untuk beraktivitas dan bergeraknya roda perekonomian di daerah tersebut.

“Walau tak seluruhnya, tetapi hanya titik – titik ruas jalan yang rusak dilakukan pengerasan, dengan cara menabur batu dengan dibantu oleh pihak perusahaan. Paling tidak bisa bermanfaat,” tandas dia.

Tak hanya melaksanakan perbaikan jalan, lanjut dia, disana juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga Desa Pagar Dewa, serta gelar tatap muka dengan warga dan pihak perusahaan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda