Pj Bupati Nasrun Umar Tutup Secara Resmi Diklat Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2021

5

MUARA ENIM, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) menutup secara resmi pendidikan dan pelatihan (diklat) Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim tahun 2021, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (19/8).

Dalam penutupan tersebut, Pj Bupati Muara Enim menyampaikan pesan, arahan, dan motivasi kepada 50 orang putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang.

“Selamat dan terima kasih kepada 50 orang putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik sebagai Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2021 pada upacara peringatan detik-detik proklamasi dan penurunan bendera sang merah putih tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus 2021 kemarin, kalian semua hebat,” kata Pj Bupati Muara Enim.

“Semoga melalui pengalaman sebagai Paskibraka dan berbagai pengalaman yang telah didapatkan selama diklat, mampu menempa menjadi pemuda-pemudi kebanggaan Kabupaten Muara Enim yang berkepribadian baik, disiplin tinggi, dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu menjadi teladan dan representasi positif para pemuda pemudi lainnya di Kabupaten Muara Enim,” harap HNU kepada anak-anak hebat tersebut.

“Selamat kembali ke sekolah masing-masing, belajar yang rajin dan sungguh-sungguh. Teruslah bermimpi dan berjuang untuk menggapai cita-cita. Ibarat tema kemerdekaan tahun ini, saya ingin anak-anakku sekalian menjadi pribadi yang tangguh dan terus bertumbuh, serta jangan lupa sampaikan salam saya dan kami semua disini kepada orang tua, keluarga dan guru-guru kalian semua,” ucap HNU. [Angga]

Bagaimana Menurut Anda