Pj. Bupati Muara Enim Buka TMMD, Prioritas Bangun Jalan Penghubung Desa Sidomulyo-Sumaja Makmur

23

MUARA ENIM, BERITAANDA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 yang diselenggarakan Kodim 0404/Muara Enim di Desa Sidomulyo Kecamatan Gunung Megang secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali MA, Rabu (8/5/2024).

Pada pembukaan tersebut, Pj. Bupati yang hadir bersama Dandim 0404/Muara Enim Letkol. Inf. Nugraha SH MIP, mengapresiasi TMMD ke-120 dengan tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah’ yang memprioritaskan pembangunan jalan penghubung antara Desa Sidomulyo dan Desa Sumaja Makmur sepanjang 6,3 KM.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan melalui program TMMD berharap agar program lintas sektoral untuk Kabupaten Muara Enim semakin optimal guna mewujudkan masyarakat yang baik dan sejahtera, serta mewujudkan keharmonisan dan kebersamaan pemerintah, TNI dan rakyat.

Untuk itulah, dirinya mengimbau agar TNI, Polri, pemerintah desa dan masyarakat Desa Sidomulyo, Pajar Indah dan Sumaja Makmur dapat saling bahu membahu dan bergotong royong dalam pelaksanaan program pembangunan sehingga berjalan lancar.

Sementara itu, Dandim 0404/Muara Enim menambahkan, selain bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat program TMMD dilaksanakan sebagai wujud pengabdian TNI berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Adapun diakhir pembukaan TMMD, Pj. Bupati menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang merupakan bagian dalam pelaksanaan program TMMD ke-120 di Desa Sidomulyo  yang dilaksanakan dari 8 Mei-6 Juni 2024. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda