Pj. Bupati Ahmad Rizali Ajak Awak Media Bangun Citra Positif Bumi Serasan Sekundang

87

MUARA ENIM, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Muara Enim H. Ahmad Rizali mengajak para awak media membangun citra positif Bumi Serasan Sekundang

Hal tersebut disampaikannya saat beraudiensi dengan para awak media, wartawan dilingkup Kabupaten Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Sabtu (28/10/2023).

Didampingi Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Tarmizi Ismail, Kadis Kominfo Ardian Arifanardi serta Kesbangpol dan Kabag Umum, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan pers atas sinergi yang telah berjalan dengan baik selama ini dalam mengawal proses pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Dirinya berkomitmen mewujudkan sinergitas yang tentunya lebih erat lagi dengan awak media selaku sahabat bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim, salah satunya melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW) yang digadangkan akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang bagi wartawan/ di Kabupaten Muara Enim.

Sebagai orang yang sempat berkecimpung di dunia jurnalistik, Pj. Bupati berpesan kepada seluruh awak media di Kabupaten Muara Enim untuk patuh akan kode etik jurnalistik yang dijadikan acuan dalam menuangkan aspirasi-aspirasi terkait proses pembangunan di Kabupaten Muara Enim guna memberikan informasi yang faktual, baik dan utamanya mendidik bagi masyarakat.

“Bagaimana berita itu baik, dan utamanya menjadi informasi bagi masyarakat luas. Itulah yang harus kita lakukan selaku insan pers yang baik,” tegas Pj. Bupati.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dinahkodai oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim Al-Azhar, diakhiri dengan doa dan makan siang bersama. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda