Personel OMB Satgas Humas Laksanakan Peliputan Giat Pengamanan Kaesang Pangarep

31

PALEMBANG, BERITAANDA – Personel Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 Satgas Humas Polda Sumsel terlibat dalam peliputan kegiatan pengamanan dan pengawalan Mas Kaesang Pangarep, yang juga merupakan anak ke-3 dari Presiden RI, Sabtu (7/1/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Satgas Humas dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

Pukul 17.00 WIB, kegiatan dimulai dengan peliputan kedatangan Kaesang di Futsal Field Beta Sport Center. Pengamanan dipimpin oleh Kapolrestabes Palembang bersama jajaran PJU Polrestabes. Terlihat hadir pula Kasubsatgas Pidum AKBP M. Rizvy Qaswieny SH MH dari Satgas Gakkum Polda Sumsel, yang turut berperan dalam menjaga keamanan selama kegiatan.

Selanjutnya pukul 19.00 WIB, pusat pengamanan dan pengawalan dipindahkan ke Hotel The Zury Transmart. Upaya ini dilakukan untuk memastikan keamanan sepanjang perjalanan Kaesang dan menjaga situasi tetap terkendali disekitar lokasi tersebut.

Pada pukul 21.00 WIB, pengamanan dan pengawalan berlanjut menuju Gunz Resto Kambang Iwak Palembang. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar Kaesang dapat bertatap muka dengan generasi Z dan milenial di Kota Palembang, memperkuat interaksi antara pemimpin muda dan masyarakat. Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan koordinasi yang baik antara personel OMB 2023-2024 Satgas Humas Polda Sumsel dan pihak terkait lainnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda