Penjual Kopi dekat Tol Kapal-Betung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Pondok

404
Jenazah korban saat diautopsi di instalasi pemulasaran jenazah RSUD Kayuagung, Kabupaten OKI, Jumat (24/9).

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Penjual kopi yang berlokasi di dekat Tol Kayuagung-Palembang (Kapal) dan Betung ditemukan tidak bernyawa di dalam pondok dagangannya, Jumat (24/9) sekira pukul 09.00 WIB.

Korban diduga dibunuh, karena ditemukan bekas tusukan bagian perut sebelah kiri.

Saat berada di instalasi pemulasaran jenazah RSUD Kayuagung, salah satu anak korban yang bernama Giit (25) mengatakan, bahwa dia pertama kali menemukan jenazah ibunya.

“Iya, yang meninggal itu ibu saya, namanya Holilah (50). Kesehariannya memang biasa berjualan kopi di dekat tol Kapal-Betung yang masuk wilayah Celikah,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Ditambahkannya, saat ditemukan, pada jenazah korban terdapat luka pada bagian perut sebelah kirinya. Namun, luka itu tidak terlalu besar, tetapi banyak darah yang keluar.

“Kita mengira itu akibat ditusuk, cuma tidak tahu siapa pelakunya. Waktu ditemukan juga tidak ada pisau atau jenis senjata tajam lain didekatnya, bahkan barang yang ada di dalam pondok tidak ada yang hilang. Dan setelah divisum, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Desa Kijang Ulu serta langsung dimakamkan,” ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto MSi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini pihak kita sudah berkoordinasi dengan RSUD Kayuagung, dan sudah melakukan otopsi terhadap korban. Soalnya adanya luka tusukan pada bagian dada korban. Hingga sekarang kita masih bekerja untuk mengungkap siapa pelakunya,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda