Pemkab Nias Cari 10 Kecamatan/Camat Terbaik

104

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Pemkab) Nias (selenggarakan penilaian kecamatan/camat terbaik di 10 (sepuluh) kecamatan se-Kabupaten Nias, Jumat (14/6/2019).

Dalam sambutannya Asisten Adm. Pemerintahan, Kesra dan Kehumasan F. Jeffry Wau, M.Si mengatakan, bahwa pelaksanaan penilaian kecamatan/camat terbaik yang dimulai tanggal 14 Juni 2019 ini merupakan amanat Kepmendagri Nomor 72 Tahun 1998.

“Beberapa hal yang menjadi pokok penilaian diantaranya, kondisi kecamatan dan kepemimpinan camat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2018 tentang kecamatan,” terang Jeffry.

Jeffry mengharapkan agar kegiatan penilaian kecamatan/camat terbaik dapat dimaknai secara positif oleh kecamatan, terutama dalam hal pembenahan pelayanan, munculnya kreatifitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas, serta dapat semakin meningkatkan program kerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam fungsi sebagai ujung tombak pemkab yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Tim penilai yang dipimpin oleh Koordinator Tim, F. Jeffry Wau, melakukan kunjungan pertama di Kecamatan Sogaeadu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan, Kadis Dukcapil, Kabag Humas, Camat dan kepala desa se-Kecamatan Sogaeadu dan undangan lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda