Pembangunan Gedung Taspen Kepulauan Nias Mulai Dikerjakan

483

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Gunungsitoli menghadiri acara peletakan batu pertama gedung (kantor) PT.Taspen (Persero) Cabang Kepulauan Nias di Jl. Diponegoro No. 434 Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli yang disambut langsung oleh Kepala PT. Taspen, Duhuzatulo Gulo, Kamis (17/10/2019).

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya dan apresiasi kepada PT. Taspen (Persero) Cabang Kepulauan Nias atas rencana pembangunan gedung ini.

Menurut walikota, pembangunan ini merupakan langkah terbaik untuk memudahkan ASN Kota Gunungsitoli, bahkan warga Kepulauan Nias untuk pengurusan dokumen atau kelengkapan adminstrasi yang berkaitan dengan tabungan pensiunnya.

Walikota didampingi asisten dan beberapa kepala perangkat daerah meletakkan batu pertama secara resmi, yang dilanjutkan oleh perwakilan unsur forkopimda yang hadir dan pimpinan instansi vertikal lainnya.

Turut hadir Direktur Sumber Daya Manusia Kepatuhan Dan Teknologi Informasi PT. Taspen (Persero) Mohamad Jufri, Wakil Bupati Nias, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Kapolres, Dandim, Kepala Kantor Cabang PT.Taspen (Persero) Kepulauan Nias, Asisten Setda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah, PWRI Kota Gunungsitoli, Kepala BRI Cabang Gunungsitoli, Kepala Cabang BNI Gunungsitoli, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda