Peduli Masyarakat, Awasi Apresiasi Polres Tulang Bawang Barat dalam Pencegahan Covid-19

10

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Perkumpulan Aliasi Wartawan Siger (Awasi) mengapresiasi Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang dipimpin oleh Kapolres AKBP. Hadi Saipul, SIK dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Tubaba pada masa pademi Covid-19, Kamis (21/1).

Merujuk kepada anggaran dasar perkumpulan Awasi Pasal 4 Ayat 3 dan 4 bahwa Aliansi Wartawan Siger mendukung pembangunan pemerintah daerah dan nasional yang berkesinambungan serta sebagai penyampaian aspirasi wartawan kepada pemerintah.

Ketua Umum Awasi, Sandi Chandra Pratama, S.Psi memberikan apresiasi kepada Kapolres Tulang Bawang Barat dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan menegakan disiplin protokol kesehatan.

“Saya sangat bangga, Polres Tubaba peduli dengan keselamatan dan kesehatan masyarakatkannya dalam penegakan dan pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan dia, pembagian masker gratis kepada masyarakat merupakan salah satu kepedulian Kapolres Tubaba yang sangat membantu dan menyadari pentingnya memakai masker, agar mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya menilai Polres Tubaba sudah menerapkan dan mewujudkan slogan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yaitu ‘melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat’, ” pungkas Sandi. [Remi]

Bagaimana Menurut Anda