Maulia Agustina Asal Sergai Raih Prestasi di Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sumut 2019

447

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Maulia Agustina utusan dari Dinas Pariwisata Olahraga dan Budaya (Poraparbud) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara berhasil meraih juara harapan ketiga pada grand final Putri Pariwisata Sumut tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Karabia Medan, Jumat (14/6/2019) malam.

Kabid Pariwisata Martin Maulana mewakili Plt.Kadisporaparbud didampingi oleh Kasi Pemasaran Boy Sihombing dan Erwin Yose mengatakan pada awak media, Sabtu (15/6/2019) sore, bahwa Maulia Agustina sudah mengharumkan nama Sergai di tingkat provinsi.

“Walaupun hanya masuk di jajaran 6 besar, tetapi kita patut bangga atas prestasi yang berhasil diraihnya. Semoga di tahun 2020 para peserta dari Sergai dapat meraih gelar mahkota Putri Pariwisata Sumut, dan menjadi yang terbaik di Sumut. Kita patut belajar dari pengalaman tahun ini, agar kedepan mendapat  hasil yang lebih baik,” ucap Martin.

Pada malam grand final tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Kadis Pariwisata Sumut Dr. Ir. H. Hidayat, MSi, Kabid Bina Objek Usaha Pariwisata Maine Mojanai Ritonga SH MAP, dan perwakilan dari kepala daerah, para OPD se-Sumut serta orang tua peserta.

Sementara itu, para finalis yang memenangkan pemilihan Putri Pariwisata Sumut 2019 adalah Nur Saadah, diposisi runner up pertama Yerniman Gulo, dan runner up kedua Novita Sari. Sedangkan untuk pemenang harapan antara lain Debby Fitriana, Deviana Rumahorbo dan Maulia Agustina. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda