Mantan Wabup Muchtar Husin Amini Niat Nanang Ermanto Maju Kembali Pikada Lamsel 2024

17

LAMPUNG SELATAN, BERITAANDA – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto menyambangi kediaman mantan Wakil Bupati (Wabup) Lampung Selatan periode 2000-2005, Ir. Hi Muchtar Husin, di Kalianda.

Kehadiran Nanang Ermanto disambut baik dengan penuh semringah oleh Muchtar Husin bersama istrinya, Ahad (19/5/2024).

Kunjungan itu bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memohon doa restu untuk melanjutkan kembali program pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

“Selain silaturahmi, kunjungan ini juga untuk meminta saran dan kritik atas kinerja selama ini untuk kemajuan perkembangan Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.

Menanggapi hal itu, Muchtar Husin mengamini dan memberikan doa restu kepada Nanang Ermanto agar bisa kembali melanjutkan program-program kerjanya.

“Pastilah, kami mendukung apalagi program kerja Bupati Nanang sudah terbukti keberhasilannya,” kata Muchtar Husin.

Alasannya mendukung Nanang Ermanto, karena menurutnya, program-progam Nanang tegak lurus dengan tujuan kesejahteraan masyarakat. Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan itu mendukung niat baik Nanang Ermanto untuk melanjutkan visi dan misinya.

Muchtar juga mengapresiasi program-progam inovasi Bupati Nanang Ermanto yang telah berhasil menciptakan program Geserbu (Gerakan Seribu Rupiah) untuk membantu mendanai program bedah rumah.

“Keren sekali, bisa menggerakkan donasi dari para pejabat tanpa paksaan dengan Geserbu ini. Semoga bisa tetap dilanjutkan karena sangat membantu masyarakat yang belum punya rumah layak huni,” tutur Muchtar. (*)

Bagaimana Menurut Anda