Maju di Pilkades Embacang, Darman Saputra: Wujudkan Pemdes Jujur dan Berwibawa

61

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Selain incumbent, ada 4 orang lagi ikut berkontestasi pada pesta demokrasi pilkades Embacang Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2021-2027, salah satunya Darman Saputra.

Dalam pilkades serentak akan digelar bulan Agustus ini, Darman Saputra yang merupakan calon Kepala Desa Embacang nomor urut 5 maju dengan visi gotong-royong membangun desa yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia.

“Jika terpilih, misi saya akan mewujudkan pemerintahan desa jujur dan berwibawa, dengan pengambilan keputasan yang cepat dan tepat,” ungkap Darman Saputra yang dikenal warga sosok sederhana, humoris, dan bermasyarakat ini, Senin (2/8)

Kata dia lagi, juga akan meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa, serta mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.

“Selain itu juga mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa Embacang. Serta mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan badan usaha milik desa (BUMDes),” ujar dia

“Tak hanya itu, saya juga akan berupaya meluaskan kesadaran hukum masyarakat melalui program masyarakat sadar hukum. Dan menanamkan nilai religius dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai-nilai spiritual dan adat istiadat,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda