M. Firsada: Gerakan Tubaba Berkurban Merupakan Kepedulian Antar Sesama

13

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M Firsada menghadiri pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang berlangsung di halaman kantor pemda setempat, Rabu (19/6/2024).

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemkab dan masyarakat Tubaba yang turut berpartisipasi dalam gerakan Tubaba berkurban.

Menurut M. Firsada, gerakan Tubaba berkurban dapat terlaksana karena kebaikan dan kepedulian sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Tubaba.

“Dengan kebaikan dan kepedulian kalian, kita dapat melaksanakan gerakan Tubaba berkurban yang bermanfaat bagi umat muslim yang membutuhkan,” kata M. Firsada.

Berkat partisipasi aktif pihaknya dalam menyukseskan gerakan Tubaba berkurban, telah berhasil mengumpulkan dana dan menyembelih hewan kurban yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya.

“Dengan adanya gerakan Tubaba berkurban ini, kita berharap dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban mereka di momen yang berarti ini,” terangnya.

Sementara, panitia pelaksana Tubaba berkurban, Ir. Novriwan Jaya SP mengatakan, pemotongan kurban di halaman perkantoran Pemkab Tubaba berjumlah 8 ekor sapi.

Ia berharap, gerakan Tubaba berkurban kali dapat menjadi pengikat silaturahmi pejabat Tubaba dan tentunya untuk menambah amal ibadah kita semua. “Semoga amal ibadah kita diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutupnya. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda