Kunker ke Polres Prabumulih, Ini Himbauan Kapolda Sumsel

194

PRABUMULIH, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Prabumulih, Senin (21/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo. Turut serta Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy CfRa. M.Hum, Kabid Propam Dedi Sopindi SH, Kombes Pol Drs. Supriadi MM selaku Kabid Humas Polda Sumsel serta Dir Intel dan Dir Pamobvit.

Saat datang ke Polres Prabumulih, Kapolda dan rombongan disambut dengan jajaran kehormatan, lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan. Dilanjutkan dengan sebuah tarian sekapur sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Pada kesempatan ini pula, Kapolda melakukan peresmian gedung Satreskrim Polres Prabumulih.

Kepada seluruh personel Polres Prabumulih, Kapolda memberikan arahan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan, terus tetap menjaga keselematan dalam berdinas, dan jauhi narkoba, supaya masyarakat dapat menerima kehadiran Polri di setiap tugasnya.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat Prabumulih dan umumnya warga Sumsel, untuk tidak membawa sajam. Dan selalu berkoordinasi kepada aparat hukum yang ada untuk menyelesaikan masalah dimanapun dan kapanpun,” pungkas Kapolda. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda