Kunjungi Dinas Pendidikan, Arwin Ingatkan ASN Wujudkan Sidimpuan Bersinar

220

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Kedisiplinan pegawai merupakan cerminan suksesnya penyelenggaraan pemerintahan. Karenanya, peran ASN diharapkan selaras dengan visi misi kepemimpinan Irsan-Arwin.

“Setiap ASN dan THL harus bekerja ikhlas dan meningkatkan kualitas diri,” kata Wakil Walikota Padangsidimpuan H. Arwin Siregar, di sela melakukan kunjungan apel terkait kedisiplinan ASN Dinas Pendidikan, Kamis (22/1/2020).

Didampingi Staf Ahli Dilham Lubis dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo, wakil walikota memberi arahan langsung terkait penguatan tugas pokok dan fungsi ASN di lingkungan pemkot setempat, dalam kerangka melayani masyarakat.

“Sekarang perlu disiapkan SDM yang mampu beradaptasi dan mampu bersaing di tengah persaingan,” jelas Arwin dihadapan peserta apel pada pagi hari tersebut.

Menutup amanatnya, Wawako Arwin memuji tingkat kehadiran di dinas itu, walau beberapa pegawai ada yang terlambat. Diingatkan Arwin pula, sebagai pegawai pemerintah kita punya tanggung jawab yang besar.

“Jadikan diri kita selaku penggerak birokrasi yan baik. Contoh yang baik bagi masyarakat, menuju perwujudan Sidimpuan ‘Bersinar’, yakni Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera,” ujar Arwin mengakhiri amanatnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda