Kasrem 043/Gatam Pimpin Sidang Panjabsat Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Bintara dan Tamtama TW III 2021

3

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos memimpin sidang panitia jabatan tingkat satminkal, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara dan Tamtama triwulan III tahun 2021, Selasa (21/9), di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Saat menyampaikan amanat Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga SIP MH, Kasarem 043/Gatam mengatakan, perlu disampaikan bahwa acara sidang panitia jabatan tingkat satminkal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara dan Tamtama ini bertujuan untuk pengembangan individu dan peningkatan kinerja di satuan serta mengembangkan kemampuan prajurit Bintara dan Tamtama.

”Kepada pejabat bidang personalia saya harapkan, pelaksanaan sidang jabatan ini hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam pelaksaan sidang dapat diputuskan dengan baik,” tegas Danrem dalam amanatnya tersebut.

Kegiatan sidang panjabsat pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara dan Tamtama TW III tahun 2021, dihadiri dan diikuti Kasilog Kasrem Kolonel Inf Benny S, Kasipers Kasrem Letkol Inf. Erwin SE, Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf. S. Makruf, para Pasi Kodim jajaran Korem 043/Gatam dan Pasi Pers Yonif 143/TWEJ. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda