Kapolsek Sekadau Hilir Harapkan Pilkades di Desa Tanjung Kondusif

13

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir merupakan salah satu dari 19 desa yang akan mengikuti pilkades serentak pada bulan Juli 2022 nanti.

Upaya harkamtibmas terus dilakukan, salah satunya dengan pelaksanaan tatap muka oleh Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh adat, Senin (30/5).

Kapolsek Sekadau Hilir mengungkapkan, kepolisian akan melakukan pengamanan dalam pilkades serentak nanti agar pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Keamanan merupakan kebutuhan kita semua, sehingga perlu kerjasama dan sinergitas dalam mewujudkan hal tersebut, ini yang perlu kita perhatikan sedari awal,” katanya.

Diri pun mengharapkan peranan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama untuk membantu menyejukkan suasana serta tidak mengeluarkan statement yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Semua calon kades yang tampil merupakan perwakilan terbaik, namun jangan sampai muncul perselisihan dan konflik akibat beda kepentingan atau pilihan,” imbau Kapolsek Sekadau Hilir.

Kegiatan tatap muka tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan bagi IPTU Kuswiyanto yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolsek Sekadau Hilir. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda