Jodhi Yudono: Banyak Orang yang Tidak Berkepentingan Ingin Merebut IWO

87

PALEMBANG, BERITAANDA – Hari ini moment perjalanan yang luar biasa, di usianya yang ke-11 tahun ini Ikatan Wartawan Online (IWO) diibaratkan seperti gadis cantik dan molek, banyak yang naksir sehingga orang-orang yang tidak berkepentingan ingin merebut IWO.

Demikian disampaikan Ketua Umum IWO Jodhi Yudono saat membuka Musyawarah Bersama Luar Biasa (Mubeslub) IWO yang digelar di Hotel Duta Palembang, Ahad (3/9/2023).

Dikatakan Jodhi, bahwa perjalanan IWO hingga saat ini sudah sesuai dengan konstitusi bersama yang telah disepakati oleh seluruh jajaran pengurus IWO, baik di tingkat pusat, provinsi hingga daerah.

Jodhi mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus bisa melahirkan kaderisasi yang bisa meneruskan estafet organisasi kedepannya. Pada Mubeslub IWO ini tentu diharapkan terpilih seorang pemimpin baru dengan menjalankan AD/ART dengan bertanggung jawab, integritas, dan memiliki loyalitas terhadap organisasi.

“Ini adalah rumah bagi wartawan online untuk berkarya, berkreasi, dan yang lebih penting membangun peradaban dan kemanusiaan,” tegas Jodhi.

Jodhi mengatakan, hitam putih bangsa salah satu yang menentukan adalah wartawan, tulisan saudara itu bisa menghancurkan dan juga bisa membangun peradaban.

“Penyebaran berita hoax bagian dari setan, karena wartawan menyampaikan kebenaran,” ujarnya.

“Marilah kita melaksanakan Mubeslub ini dengan riang gembira. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kegiatan ini Mubeslub IWO 2023 secara resmi dinyatakan dibuka,” tambah Jodhi.

Sementara itu, Mubeslub IWO dihadiri PP IWO, PW dan PD se-Indonesia, serta para tamu undangan. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda