Jalin Silaturahmi, Timor Er Sriwijaya OKI dan Komunitas R4 Ogan Ilir Kopdargab

84

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Komunitas Mobil Roda Empat (R4) Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Komunitas Mobil Timor Er Sriwijaya Chapter Ogan Komering Ilir (OKI) kopdar gabungan (kopdargab) di GOR Biduk Kajang Kayuagung OKI, Ahad (28/6/2020).

Kopdargab antara kedua komunitas mobil tersebut merupakan pertemuan pertama, sehingga dalam pertemuan itu menjadi ajang perkenalan dan silaturahmi antara keduanya.

“Alhamdulillah, hari ini menjadi hari pertama pertemuan antara komunitas R4 dengan Timor Er Sriwijaya OKI, Meskipun ini telah direncanakan sejak lama, tetapi dikarenakan adanya wabah Covid-19 jadi kita tunda,” ujar Ketua Timor Er Sriwijaya OKI Idham Syarief alias Ata, didampingi Sekretaris TS OKI, Sigit Chandra.

Ditambahkannya, rencana awal pertemuan merupakan ide awal dari Kabid Keanggotaan Timor Er Sriwiajya OKI Ferizal Aziz, yang kebetulan memiliki rekan di komuntis R4 Ogan Ilir, Pebri Pratama selaku Bendahara R4, sehingga munculah ide kopdargap ini.

“Namun sempat ditunda dikarenakan adanya wabah Covid-19, sehingga baru terlaksana saat ini disuasana new normal, dan pertemuan tersebut tetap mengikuti protokoler Covid-19,” jelas dia lagi.

Sementara itu Ketua R4 Ogan Ilir Filiam Amijaya dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan anggota member R4 Ogan Ilir, juga berkisah tentang berdirinya komunitas yang berslogan ‘sedulur tapi tak sedarah’ ini awal terbentuk tanggal 19 Desember 2019, dengan jumlah anggota 35 member.

“Kami terbentuk akhir tahun 2019, jadi tergolong baru, sehingga kami berharap dalam pertemuan ini agar bisa sharing antara R4 dan Timor Er Sriwijaya OKI,” ujar Fili. (Iwan)

Adapun yang hadir dalam petemuan tersebut antara lain

Timor Er Sriwijaya OKI

  1. Idham Syarief / ata (Ketua)
  2. Sigit Chandra (Sekretaris)
  3. Ferizal Aziz (Kabid Keanggotaan)
  4. Lukman (Kabid Baksos)
  5. Dadang (Kabid Touring)
  6. Umar / Anga (Kabid Tata Tertib)
  7. Ediman Gebuk (Bidang keanggotaan)
  8. Habibi (kabid Humas dan Dokumentasi)
  9. Supri (Bidang Baksos)

R4 Ogan Ilir

  1. Filiam Amijaya (Ketua)
  2. Pebri Pratama (Bendahara)
  3. Ervin
  4. Faiz Kasih
  5. Tata
  6. Arthur
  7. Dody
  8. Ifan
  9. Rizal
  10. Pandi
  11. Rian
  12. Adhi
  13. Rendy
  14. Kiki
  15. Febri

Bagaimana Menurut Anda