Ini Bentuk Belasungkawa Kapten Inf. Suhartono ke Warga yang Terkena Musibah

23

MUSI BANYUASIN, BERITAANDA – Wujud dari tanggung jawab dengan masyarakat binaan, Kapten Inf. Suhartono selaku Danramil 401-02/Babat Toman melaksanakan silaturahmi terhadap keluarga salah satu warga yang meninggal dunia.

Sarinah binti Bahrum (90) yang merupakan warga Desa Toman Baru meninggal dunia karena sakit pada Jumat (26/5/2023) pukul 04.00 Wib, dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf. Suhartono mengatakan, wujud dari kegiatan teritorial adalah kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi binaan kita sehari-hari.

“Termasuk permasalahan duka di masyarakat, dengan terjun langsung ke lapangan akan semakin kita ketahui semua permasalahan dan hal-hal yang sangat dibutuhkan masyarakat, sebagai acuan Koramil dalam pembinaan wilayah,” ungkap Suhartono.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga. Walaupun situasi salah satu masyarakat sedang berduka, kami bisa saling memberi masukan dan menerima apa yang diinfokan warga,” jelas dia.

Ia juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak melakukan penyulingan minyak yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran dan kerusakan lingkungan. (Sansida)

Bagaimana Menurut Anda