HUT ke-55, Golkar Bandar Lampung Adakan Tumpengan dan Santunan

155

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandar Lampung menggelar acara ulang tahun ke-55 Partai Golkar pada Jumat (1/11/2019).

Acara dilakukan mulai dari lomba tumpeng (tumpengan) hingga santunan.

Peringatan HUT Partai Golkar ke-55 yang digelar DPD Partai Golkar Bandar Lampung ini berlangsung sederhana tapi penuh makna. Rangkaian HUT Golkar diawali dengan senam pagi bersama wanita-wanita Golkar di halaman kantor. Lalu dilanjutkan dengan syukuran sederhana potong tumpeng dan lomba tumpeng yang diikuti sepuluh orang.

Usai acara syukuran di aula DPD Partai Golkar Bandar Lampung, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Lembaga Kesejahteraan Anak Mustika Lampung di Gedongmeneng Rajabasa.

Kunjungan ke panti ini dipimpin oleh Ketua KPPG Golkar Bandar Lampung Hj. Darmawita, SE dan Tini Marliana, SS, MM. Mereka memberikan tumpeng kuning dan bantuan berupa bingkisan untuk panti asuhan.

Dalam acara syukuran tersebut, hadir sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung antara lain Wakil Ketua H. Rycko Menoza, SZP, Hj. Nuraini dan sejumlah pengurus KPPG serta anggota Fraksi Golkar DPRD Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi menyampaikan bahwa hasil pemilu 2019, suara Golkar di Bandar Lampung mengalami peningkatan dari sebelumnya 5 kursi menjadi 6 kursi.

“Menghadapi pilkada serentak nanti 2020, bahwa Golkar termasuk partai lain masih dalam proses penjaringan. Nanti setelah ada keputusan partai, maka siapapun yang akan diusung Partai Golkar dia berharap seluruh kader solid mendukung calon walikota dan wakil walikota yang diusung Partai Golkar,” tegas dia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Rycko Menoza merasa senang dapat bersama-sama syukuran HUT yang diadakan Partai Golkar Bandar Lampung. Bakal calon walikota yang sedang berikhtiar mendapatkan perahu politik ini mengharapkan Golkar tetap solid dan kompak.

Menurut Rycko Menoza, Golkar yang merupakan partai lama dan besar, diharapkan agar tetap kokoh, lebih besar seperti pohon beringin yang berdiri kokoh rombun melindungi orang banyak.

Ia juga mengatakan, Golkar yang telah mengantarkan ketuanya sebagai Gubernur Lampung, hendaknya bisa diikuti dalam pilkada serentak 2020 dengan mengantarkan kadernya menjadi kepala daerah di kabupaten/kota di Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda